Tips Supaya Lipstik Lebih Tahan Lebih Lama

 

Join-snafu.org – Lipstik merupakan item make up yang tidak pernah lepas dari para wanita. Lipstik membuat tampilan seseorang terlihat lebih segar dan tidak pucat. Meskipun tidak menggunakan bedak dan item make up lainnya cukup menggunakan lipstik saja sudah membuat tampilan lebih mengesankan.

Lipstik kerap kali mudah luntur ketika baru saja digunakan, dan membuat kita sering melakukan touch up kembali supaya warna bibir kembali segar. Namun, kalian tidak perlu khawatir ada tips untuk membuat lipstik lebih awet. Yuks simak tipsnya !

1. Pilih warna lipstik pigmented

Warna lipstik yang soft akan lebih mudah luntur dan hilang. Oleh karena itu, pilihlahwarna lipstik yang pigmented akan lebih awet warnanya. Selain itu, dengan mengaplikasikan warna ini akan membuat kalian nampak lebih anggun dan cantik.

2. Menggunakan pelembab bibir

Menggunakan pelembab bibir akan membuat bibir lebih sehat dan lembab. Dengan menggunakan pelembab bibir akan memudahkan lipstik untuk menempel pada bibir sehingga akan lebih tahan lama.

3. Menggunakan lip liner

Menggunakan lip liner akan membuat warna bibir lebih tegas dan lipstik akan lebih tahan lama tidak mudah luntur. Lip liner liner akan membuat bibir lebih terlihat rapi dan mempesona.

4. Memakai eyeshadow atau blush on

Gunakan eyeshadow atau blush on diatas lipstik yang telah diaplikasikan. Ini akan membantu supaya liopstik lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

5. Melapisi dengan bedak tabur

Ketika telah mengoleskan lipstik pada bibir kemudian taburkan bedak diatasnya setelah itu aplikasikan lipstik kembali. Lipstik akan lebih tahan lama tidak mudah luntur dan tampilan bibir akan lebih lembut.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *