Jangan Buang Bekas Sikat Mascara Kalian !

 

Join-snafu.org – Biasanya orang-orang membuang kemasan produk yang sudah habis. Tetapi jangan hal tersebut bila itu mascara, karena sikat pada mascara ini dapat digunakan tidak hanya pada bulu mata supaya lentik saja.

Berikut ini manfaat sikat mascara yang dapat kalian gunakan :

1. Menjadi sikat alis

Tentu saja sikat mascara dapat digunakan untuk menyikat alis supaya lebih rapi. Cuci sikat bekas mascara terlebih dahulu kemudian gunakan untuk menyikat alis ketika kalian membingkai alis. Alis akan terlihat rapi dan natural.

2. Menyikat bibir

Wooww ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk menyikat alis saja tetapi bisa juga digunakan untuk menyikat bibir. Lakukan ini ketika kalian sedang melakukan scrub bibir. Oleskan scrub khusus bibir yang biasa kalian gunakan pada sikat mascara kemudian gosokkan pada bibir kalian. Sel kulit yang telah mati akan ikut terangkat sehingga bibir akan terasa lebih lembut.

3. Merapikan anak rambut

Dengan bekas sikat mascara dengan mudah dapat merapikan anak rambut yang mencuat dari tatanan rambut. Dengan bulu sikat yang halus akan memudahkan membenahi tatanan rambut kalian, semprotkan hair spray pada sikat mascara kemudian sisirkan pada rambut yang mencuat.

4. Membuat nail art

Gunakan sikat mascara ini untuk mengukir kuku kalian. Ini akan membuat tampilan kuku kalian lebih menarik. Aplikasikan kutex yang biasa kalian gunakan, kemudian keringkan terlebih dahulu. Kemudian setelah kering aplikasikan kembali warna kutex yang berbeda dan sikatkan kutex dengan sikat mascara. Ini akan menjadikan nail art yang unik dan berbeda dari biasanya.ih

 


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *