Apa Jenis Bulu Mata Kalian ?

 

Join-snafu.org – Menggunakan mascara akan membantu kalian yang ingin memiliki bulu mata yang terlihat lentik dan tebal. Berbagai jenis produk yang ditawarkan oleh brand-brand ternama untuk menebalkan, memanjangkan, melebatkan dan melentikkan bulu mata. Namun kalian harus memilih produk yang sesuai dengan bulu mata kalian.

Berikut jenis-jenis bulu mata :

1. Tebal dan panjang

Kalian dapat menggunakan mascara apapun untuk diaplikasikan pada bulu mata yang panjang dan tebal. Ketika kalian yang memiliki bulu mata yang panjang dan tebal ketika menggunakan mascara yang berlabel ‘volume’ sebaiknya hanya menyapukan mascara sekali saja, supaya tidak terjadi penggumpalan mascara pada bulu mata kalian.

2. Tipis dan pendek

Kalian harus memilih mascara yang dapat memanjangkan dan memberikan efek tebal pada bulu mata, pilihlah yang berlabel ‘volume’. Pilihlah mascara yang kuasnya lebih melengkung sehingga akan memudahkan mascara menjangkau semua bulu mata dalam sekali sapuan.

3. Tebal dan pendek

Hindari menggunakan mascara yang berlabel ‘volume’ karena dapat membuat bulu mata terlihat berat dan tidak lentik. Sebelum mengaplikasikan mascara sebaiknya jepit dahulu bulu mata dengan penjepit khusus bulu mata supaya bulu mata tampak lebih lentik. Kemudian sapukan mascara yang dapat memanjangkan bulu mata.

4. Tipis dan panjang

Pilihlah mascara yang dapat melentikkan dan membuat bulu mata lebih tebal. Sapukan mascara dua sampai tiga kali supaya buu mata terlihat lebih tebal. Kalian juga dapat menggunakan bedak bayi untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Sapukan mascara pada bulu mata kemudian taburkan bedak bayi diatasnya, setelah itu sapukan kembali mascara hingga rata.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *