Bersantai Juga Perlu Bagi Kecantikan

 

Join-snafu.org – Kalian sudah melakukan tetapi merasa kulit masih terasa kusam dan seperti tidak terawat mungkin itu ada kaitannya dengan kebiasaan yang swering kalian lakukan tanpa disadari merusak perawatan kalian.

Banyak sekali masalah yang dapat menyebabkan kulit rusak, selain kalian melakukan perawatan untuk menjaga kulit dari kerusakan kalian juga penting untuk melakukan kebiasaan baik dan meninggalkan kebiasaan buruk yang dapat merusak kulit. Diantara kebiasaan yang dapat merusak kulit adalah tidak membersihkan makeup ketika hendak tidur.

Hal tersebut kerap kali dilakukan oleh para wanita dan menyebabkan masalah kulit yang akhirnya mengganggu penampilan. Selain itu, kalian harus meluangkan waktu untuk bersantai dan beristirahat supaya kulit pun beristirahat agar kulit tidak stres karena stres juga akan mempengaruhi kondisi kulit.

Berikut ini dijelaskan kebiasaan yang dapat mempengaruhi kecantikan kulit, seperti dilansir dari Stylecaster, Rabu (12/7/2017) :

1. Waktu bersantai

Kalian perlu meluangkan waktu untuk bersantai dan memanjakan tubuh karena stres akan mempengaruhi produksi kortisol yang berlebihan.

2. Membersihkan wajah

Sebelum kalian tidur seharusnya membersihkan wajah dari makeup yang kalian kenakan karena bila tidak dibersihkan akan menimbulkan masalah.

3. Olahraga

Dengan melakukan olahaga sirkulasi darah pada tubuh akan semakin lancar.

4. Lotion ber-SPF

Sinar ultraviolet akan merusak kulit sehingga kalian harus menggunakan pelindung supaya tidak menyebabkan kerusakan.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *