Tips Merias Mata Supaya Lebih Terlihat Muda

 

Join-snafu.org – Dengan menggunakan makeup dapat mengcover wajah supaya penampilan terlihat lebih cantik. Cara mengaplikasikan makeup juga penting untuk kalian ketahui supaya hasil makeup yang kalian aplikasikan menghasilkan tampilan yang cantik dan tidak berlebihan.

Berikut ini tips untuk merias mata supaya tampil lebih fresh dan lebih muda, seperti dilansir dari TimesofIndia, Kamis (132/7/2017) :

1. Diawali dengan mengaplikasikan primer

Biasanya tanda penuaan akan lebih terlihat pada area mata seperti kerutan atau lingkaran hitam pada mata. Untukmenutupinya kalian dapat menggunakan primer pada bagian kelopak mata. Primer ini berfungsi untuk menghaluskan hasil makeup sehingga makeup pun lebih tahan lama.

2. Membingkai alis

Bingkailah alis dengan benar sesuai bentuk wajah dan usahakan untuk lebih rapi ketika membingkainya. Kalian dapat mengisi alis dengan eyebrow yang lebih terang dan diratakan menggunakan pencil alis.

3. Pilih produk makeup yang matte

Bila kalian memilih produk yang beraksen shimmery akan lebih menampakkan adanya kerutan pada mata dan sebaiknya kalian memilih eyehaadow yang cenderung matte.

4. Melentikkan bulu mata

Kalian gunakan penjepit bulu mata supaya bulu mata lebih lentik kemudian gunakan mascara untuk membuatnya lentik lebih tahan lama .

5. Menggunakan concealer

Gunakan concealer untuk menyamarkan adanya noda yang ada pada wajah supaya penampilan lebih sempurna. Misalnya noda bekas jerawat yang ada dipipi atau lingkar hitam yang ada pada mata.

5. Menggunakan eyeliner warna putih

Eyeliner warna putih akan membantu tampilan mata lebih terang sehingga menampilkan riasan mata terlihat lebih muda.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *