Cara Mudah Mengatasi Bulu Ketiak Dengan Bahan Alam

 

Join-snafu.org – Meskipun sudah melakukan berbagai cara tetapi rambut ketiak masih saja tetap tumbuh dan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang. Selain itu, melakukan aktivitas pun akan terasa tidak nyaman karena bulu ketiak akan menyebabkan bau yang tidak sedap. Tentu saja kalian akan merasa tidak percaya diri bila mengenakan pakaian yang tanpa lengan.

Seperti dikutip dari Allwomenstalk, kalian dapat menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bulu ketiak. Berikut ini langkah membuat scrub khusus untuk menghilangkan bulu ketiak :

1. Usapkan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat pada bagian ketiak. Air hangat akan bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit ketiak. Kemudian usapkan kembali berkali-kali hingga bersih dan kemudian keringkan menggunakan handuk kering.

2. Gunakan tea tree oil untuk diaplikasikan pada area ketiak. Teteskan tea tree oil pada kapas kemudian oleskan pada ketiak minimal dua kali dalam sehari secara rutin. Tea tree oil memiliki kandungan antibakteri yang membantu menghilangkan bakteri yang menyebabkan area kulit ketiak menjadi hitam.

3. Kemudian kalian juga dapat membuat scrub untuk ketiak menggunakan baking soda, madu dan pala bubuk. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga membentuk pasta, kemudian terapkan pada ketiak untuk exfoliasi pada ketiak setiap hari.

4. Cara terakhir, kalian dapat menggunakan kapas dan kemudian celupkan pada baking soda yang sudah dilarutkan dengan air. Kemudian terapkanpada bagian ketiak yang hitam sebanyak dua kali sehari, dan bulu ketiak tidak akan tumbuh dengan cepat.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *