Cara Mendapatkan Bibir Lembut Dan Lembab Alami

 

 

Join-snafu.org – Setiap wanita tentu saja selalu menjaga dan merawat kecantikan mereka secara rutin. Meskipun demikian, banyak wanita yang tidak terlalu memperhatikan kesehatan bibir dan banyak yang tidak merawatnya. Padahal, merawat bibir juga sangat penting untuk menunjang penampilan.

Bila bibir tidak dirawat dengan baik maka bibir akan mengalami banyak masalah seperti bibir kering, pecah-pecah hingga berdarah. Terlebih bila kalian kerap mengenakan lipstik matte, perawatan bibir tidak boleh dilewatkan karena dapat merusak penampilan bibir sehingga tidak menarik lagi.

Kalian dapat meluangkan waktu untuk merawat bibir dengan cara berikut ini :

1. Gula pasir dan air lemon

Cara ini merupakan yang paling sering diaplikasikan untuk merawat kesehatan bibir. Caranya mudah dengan mencampurkan air perasan lemon dengan gula pasir kemudian digosokkan pada bibir untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan bibir.

2. Oatmeal dan madu

Campurkan oatmeal dengan madu secukupnya kemudian gunakan untuk menscrub bibir. Bibir akan terasa lebih lembut dan lembab.

3. Garam dan air lemon

Selain menggunakan gula pasir kalian juga dapat menggunakan garam yang air lemon untuk scrub bibir. Caranya, campurkan satu sendok teh garam dengan dua sendok teh air lemon kemudian terapkan pada bibir kalian. Tidak hanya untuk mengangkat sel kulit mati saja, tetapi campuran ini juga dapat mencerahkan warna bibir kalian.

4. Almond dan madu

Haluskan lima buah almond dan kemudian tambahkan dua sendok teh madu aduk hingga membantuk seperti pasta. Setelah itu, oleskan pada bibir kalian.

5. Minyak wijen dan lidah buaya

Caranya cukup mudah dengan mencampurkan minyak wijen dengan satu sendok teh gel lidah buaya. Setelah itu, oleskan pada bibir kalian.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *