Ingin Kulit Tampil Hitam Eksotis Malah Dapat Kulit Gosong

 

 

Join-snafu.org – Sepertinya tren kecantikan rupanya kembali berputar, sebelumnya tren kulit putih menjadi favorit tetapi sekarang ini kulit gelap eksotis mulai diminati oleh kalangan wanita termasuk para wanita Eropa. Sehingga tidak heran bila krim tanning kini semakin dicari para wanita.

Tetapi, bila kalian hendak memakai losion penggelap kulit sebaiknya perlu waspada. Bila kalian tidak berharti-hati bisa jadi kalian malah akan merasa malu karenanya. Seperti yang dialami oleh Alicia Bettsworth.

Bukan kulit gelap eksotis yang didapatkannya tetapi tubuh Alicia justru tampak gosong. Diketahui wanita berusia 18 tahun ini mengaplikasikan tiga lapis krim tanning tipe ultra gelap pada tubuh sebelum tidur. Dan ketika bangun pagi, dia sangat terkejut ketika melihat perubahan kulitnya yang menjadi sangat hitam.

“Ketika aku bangun keesokan harinya dan melihat warna tubuhku, aku berpikir ‘Apa yang sudah aku lakukan?’. Setelah shock, aku mulai menertawakan diri sendiri, aku seperti habis mandi cokelat,” ungkapnya.

Setelah melihat tubuhnya yang gelap itu, dia langsung mandi dan menggunakan body scrub untuk menghilangkan warna gelap pada tubuhnya. Tetapi caranya tidak menghasilkan apa yang diinginkannya. Bahkan anaknya yang masih bayi pun merasa ketakutan melihat dirinya dan sampai menangis tersedu-sedu.

“Anakku sedikit kebingungan pertama-tama kemudian dia menangis, mungkin dia sedikit ketakutan. Tapi ketika ia sadar bahwa itu adalah ibunya, dia berhenti menangis dan tertawa,” kata Alicia.

Alicia mengaku ingin menggunakan krim tanning karena dia merasa memiliki kulit yang pucat sehingga membuat dia tidak percaya diri. Dan dia pun mengakui bahwa hal yang menimpanya tersebut karena kesalahan dalam penggunaan krimnya. Dia terlalu banyak mengaplikasikan krim dari aturan yang sebenarnya.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *