Tren Baru Kecantikan Korea Selatan Kulit Mulus Sebening Kaca

 

 

Join-snafu.org – Tren terbaru dalam dunia kecantikan selalu datang dari Korea Selatan. Belum lama tren 10 langkah perawatan wajah sampai penggunaan lipstik dua warna yang iconic. Dan sekarang muncul tren terbaru yang membuat kulit menjadi lebih kinclong dan bening.

Tren kecantikan supaya memperoleh kulit yang mulut dan berkilau sebening kaca yang disebut-sebut ‘glass skin’. Menurut Alicia Yoon, glass skin berarti kulit yang bening. Kulit yang dianggap sebagai tanda kulit yang awet muda san merupakan kualitas kulit yang ingin dimiliki oleh setiap orang di Korea.

“Glass skin adalah wujud ide dari kulit yang transparan. Ini merupakan tanda dari kulit yang awet muda dan merupakan satu dari sekian jenis kualitas kulit di Korea,” kata Alicia Yoon.

Meskipun terdengar mudah tetapi ternyata ‘glass skin’ tidak mungkin diperoleh dalam waktu semalam saja. Melakukan perawatan kulit yang konsisten akan membuat kulit menjadi lebih halus, dan menjadi terlihat segar.

Selanjutnya, bagi kalian yang menginginkan kulit yang sebening kaca, dirinya memberika tipsnya. Yang pertama, harus melakukan eksfoliasi. Yaitu cara untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tetap halus.

Kedua, yaitu menggunakan serum. Penggunaan serum akan membantu menghidrasi kulit yang akan membuat kulit sebening kaca. Tetapi, bukan dua hal tersebut saja yang harus dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih mulus.

Membersihkan wajah dengan memakai produk pembersih khusus wajah harus dilakukan secara perlahan-lahan. Gunakan pembersih wajah sambil memijat lembut supaya pembersih wajah lebih menyerap pada kulit dengan sempurna.

Dengan demikian, kulit akan lebih siap untuk mendapat perawatan kulit yang selanjutnya. Tidak hanya itu, gunakan toner juga sangat penting dan pilihlah toner yang dapat melembabkan kulit.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *