Buah Pisang Mengatasi Masalah Jantung

Join-snafu.org – Buah pisang Sbobet.com merupakan buah yang memiliki banyak mengandung mineral potasium yang dapat mengurangi risiko serangan jantung serta stroke bila mengkonsumsinya rutin setiap hari.

Hal tersebut berdasarkan hail penelitian kepada tikus sesudah mengkonsumsi makanan yang rendah potasium, normal dan tinggi potasium. Para peneliti dari University of Alabama mengungkapkan bahwa tujuan dari penelitian tersebut untuk mengetahui pengaruh potasium pada aliran darah serta kesehatan pembuluh arteri.

Pada umumnya, tikus yang diberi diet rendah kalium mempunyai arteri yang lebih sulit dibandingkan yang tidak melakukan diet rendah kalium. Tikus yang mempunyai kadar kalium yang tinggi memperlihatkan pengerasan arteri secara relevan lebih sedikit serta meminimalisir kekakuan aorta mereka.

Penelitian sebelumnya sudah menemukan bahwa potasium bisa mengurangi tekanan darah tetapi hal tersebut merupakan penelitian pertama yang mengungkap pengaruh mineral bagi kesehatan arteri.

Menurut para ahli, kalium dapat meningkatkan kinerja jantung dengan mengatur detak jantung, mencerna karbohidrat, serta membentuk otot. Perpaduan dari fasilitas tersebut dapat membentuk keajaiban bagi arteri serta mengurangi risiko penyakit jantung serta strike di jalanan.

Para peneliti sekarang berkeinginan dapat melakukan pengujian terhadap efek diet potasium tinggi terhadap manusia. Direktur asosiasi untuk British Heart Foundation, dr Mike Knapton mengungkapkan dengan penelitian lebih lanjut kemungkinan dapat mengetahui apakah penyakit tersebut terkonstruksi pada manusia melalui cara yang sama serta dapat mengetahui pengobatannya.

The National Institute of Health menyarankan untuk setiap orang dewasa mengkonsumsi asupan kalium sebanyak 3.500 mg dari pisang perharinya. Sehingga kalian harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan kalium bagi tubuh setiap harinya.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *