Cara Mudah Atasi Kantung Mata Dengan Es Batu Dari Teh Hijau

 

 

Join-snafu.org – Mengalami kurang tidur serta kelelahan akan menyebabkan kantung mata terlihat lebih besar. Terlebih juga akan menimbulkan lingkar hitam pada area bawah mata dan terlihat sangat jelas. Jika kalian mengalami hal tersebut maka wajah kalian akan tampak lebih tua dan kucal.

Salah satu solusi mengatasi hal tersebut yakni dengan merias wajah, kantung mata dan lingkaran hitam akan tersamarkan menggunakan foundation atau concealer. Tetapi, makeup bukanlah satu-satunya cara menyamarkan kantung mata dan lingkar hitam mata. Terdapat cara untuk mengatasinya seperti yang dijelaskan oleh makeup artist Lisa Eldridge.

Lisa menjelaska bila menghilangkan tampilan mata lelah dan bengkak dapat diatasi menggunakan es batu dan teh hijau. Bahkan, cara tersebut kerap dilakukan olehnya ketika sebelum mengaplikasikan makeup untuk tampil di atas karpet merah.

“Saat klienku matanya bengkak dan merasa lelah tapi harus tetap terlihat cantik di karpet merah, aku akan memberinya es batu dari teh hijau,” ungkap Lisa.

Es batu dari teh hijau dipercaya dapat melancarkan aliran darah dan dapat mencegah p-enumpukan cairan pada area bawah mata yang menimbulkan kantung mata.

Cara membuatnya, pertama dengan menyeduh kantung teh hijau yang kental dan pekat, kemudian diamkan di freezer hingga membeku. Bila sewaktu-waktu kalian membutuhkan supaya tampilan mata lebih segar maka ambil satu es batu kemudian bungkus menggunakan kain bersih. Terapkan e batu tersebut dengan gerakan menekan ringan pada area bawah mata selama 3 sampai 5 menit.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *