Cara Dapatkan Kopi Pahit Supaya Cepat Langsing

 

 

 

Join-snafu.org – Banyak orang menggunakan kopi sebagai pilihan minuman yang akan membantu dalam melangsingkan tubuh. Tetapi ada pula orang yang menyukai aroma dan rasa kopi dan banyak pula yang tidak menyukai rasa pahit dari kopi begitupun aromanya. Umumnya, pahitnya kopi dapat dihilangkan dengan menambahkan gula.

Tetapi dengan mencampurkan gula pada kopi akan mengurangi khasiat kesehatannya serta meningkatkan kalori yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Tetapi, ada bahan yang dapat kalian tambahkan pada kopi supaya tidak merusak khasiat kesehatanya.

Berikut bahan yang akan membuat kopi semakin kaya rasa :

1. Bubuk cokelat

Campuran antara kopi dan cokelat atau mocha meripakan salah satu pilihan yang sering ditemui pada di kedai kopi, dan kalian dapat membuatnya sendiri. Kalian dapat mencampurkan satu setengah bubuk cokelat tanpa gula pada bubuk kopi. Campurkan semuanya dan tambahkan krim untuk menambahkan rasa.

2. Rempah

Dengan menambahkan sedikit rempah pada bubuk kopidapat menambah cita rasa kopi semakin nikmat. Pilihlah rempah yang dapat menambah cita rasa misalnya kayu manis, pala, lavender dan lainnya.

Kalian dapat mencoba banyak jenis rempah untuk mendapatkan sesi ngopi kalian lebih mengasyikan. Kalian cukup mencampurkan seperempat sendok teh rempah pada bubuk kopi sebelum meraciknya.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *