Olahraga Untuk Menghilangkan Lipatan Lemak Perut

 

 

Join-snafu.org – Sebagian orang ada yang memiliki pemikiran mempunyai perut buncit itu menggemaskan dan sebagian juga ada yang mengatakan memiliki perut yang rata lebih membanggakan. Hal tersebut sebenarnya kembali pada selera masing-masing individu.

Lipatan lemak pada perut terjadi karena lama tidak berolahraga dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak, dilihat dari sisi kesehatan mempunyai perut yang rata itu tampak lebih menawan dan tidak menderita penyakit.

Terdapat cara yang dapat dilakukan untuk membuat perut lebih rata dan langsing :

1. Melakukan sit-up setiap pagi

Lipatan lemak dapat dikurangi dengan melakukan olahraga sederhana yakni dengan sit-up. Tidak hanya menghilangkan lipatan lemak tetapi sit-up juga dapat mengencangkan otot perut. Kalian dapat rutin melakukan sit-up pada pagi hari dan ketika hendak tidur.

2. Jogging

Olahraga yang tidak memerlukan biaya yang mahal dan dapat mudah dilakukan yakni berlari. Dengan berlari secara rutin selama 30 menit setiap harinya akan membantu mengurangi lemak yang ada pada perut.

3. Renang

Tidak hanya baik bagi pernapasan tetapi dengan berenang juga dapat mengencangkan otot perut. Selain itu juga dapat membantu mengurangi lemak yang berlipat. Lakukan olahraga renang secara rutin minimal dua kali dalam seminggu.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *