Gigi Hadid Anti Perawatan Diri, Benarkah?

Join-snafu.org – Gigi hadid bukan salah satu tipe selebriti seperti yang ada kebanyakan lainnya yang begitu menomor satukan penampilan. Justru bahlan Gigi tak menyukai hal yang berkaitan dengan make up. Tidak hanya itu saja, Gigi juga tidak hobi melakukan perawatan kecantikan. Dan ternyata ada satu hal yang merupakan rahasia dibalik kecantikan seorang Gigi Hadid.

Makeup artist model 22 tahun ini, Erin Parsons, menuturkan jika Gigi Hadid memiliki peraatan kulit yang menurutnya itu buruk. Bahkan sering dilakukan oleh Gigi hadid tidur dengan masih menempelnya makeup di wajahnya. Meskipun demikian, Erin mengatakan kalau Gigi tetap terlihat flawless karena punya kecantikan alami.

“Ia punya kebiasaan buruk dalam merawat kulitnya dan terkadang tidur dengan makeup. Itu bisa menyebabkan efek buruk, seharusnya perlu menghapusnya dan menggunakan masker mata agar kulit tetap sehat. Tapi Gigi punya kecantikan kulit alami yang selalu memberikan kesan segar serta bersinar,” ujar Erin.

Model yang merupakan pacar dari penyanyi tampan Zayn Malik tersebut memang pernah mengucapkan jika memang tidak menyukai jika sudah berkaitan dengan hal perawatan diri. Ia juga tak bisa bersolek. Hal tersebut dikatakan Gigi Hadid terkadang membuatnya terintimidasi ketika banyak wanita lain di Instagram yang bisa mempercantik dirinya menggunakan teknik makeup yang tren.

“Aku suka cara mereka dandan tapi aku tidak punya kemampuan makeup seperti mereka. Ketika aku tak bekerja, aku tidak ingin membuat wajah penuh makeup, riasan hanya dipakai saat aku bekerja,” kata Gigi.

Saat sedang mengambil libur, Gigi Hadid memang tidak dandan. Namun ia tetap memakai lipstik warna nude untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri. Menurut Gigi, lipstik warna nude menjadi favorit karena memberikan tampilan cantik alami.

“Nude adalah favoritku. Itu membuatku merasa sudah menggunakan makeup. Aku memang tidak ingin menggunakan banyak makeup, biasanya hanya lipstik nude dan eye contour,” ujar Gigi kemudian.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *