Carrie Hilton Menjadi Nenek Termuda Di Dunia Dengan Tubuh Seksinya

Join-snafu.org – Tidak ada orang yang menduga jika satu wanita cantik ini sudah menjadi seorang nenek. Kenyataan tersebut memang terjadi pada seorang wanita yang bernama Carrie Hilton yang memang nyatanya telah menyandang predikat sebagi nenek yang memiliki seorang cucu pada usianya yang memasuki usia 35 tahun.

Carrie Hilton memang merupakan seorang nenek yang begitu memiliki tubuh seksi dengan kulit yang masih kencang. Dirinya memang telah melakukan cara untuk bisa mendapatkan penampilan yang tetap cantik dan muda hingga mengeluarkan biaya 13 ribu poundsterling atau sekitar Rp 238 juta.

Dirinya menghabiskan biaya sebanyak itu hanya untuk melakukan implan payudara, botox, perawatan perapatan gigi, sulam alis dan extension bulu mata dan rambut. Ia telah melakukan perawatan ini selama lima tahun.

Dia juga menjelaskan bagaimana dirinya bisa menjadi satu-satunya nenek yang paling terlihat muda. Saat usianya 18, dia melahirkan putriya Clarice. Mengikuti jejak sang ibu, Clarice pun memiliki bayi di usianya yang masih 17.

Carrie mengatakan bahwa dia dan putrinya sering disangka kakak adik. Tak ada yang percaya bahwa Clarice adalah putrinya. Terlebih ketika Carrie mengaku sudah memiliki cucu.

“Mereka pasti bilang ‘nggak mungkin!” kata Claire.

Carrie dan Clarice pun memiliki bentuk tubuh yang sama sehingga mereka kerap bertukar baju. Selain mengandalkan serangkaian perawatan kecantikan, Carrie pun rajin olagraga. Sehingga bisa dibilang tubuh Carrie masih kencang seperti putrinya. Tak heran tubuh Carrie begitu seksi dengan perut rata dan kencang bak model.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *