Gadis K-pop HEYNE Tidak Akan Bisa Gemuk Meski Makan Porsi Besar

Join-snafu.org – Tidak tahu harus disebut dengan anugerah atau musibah untuk satu wanita cantik asal Korea Selatan yang satu ini. Salah satu K-pop idol wanita satu ini tidak pernah mengalami kenaikan berat badan semenjak kecil.

Meskipun porsi makannya banyak sekali tidak akan berpengaruh dengan berat badannya. Namanya begitu dikenal dengan tetap memiliki tubuh yang kurus. Artis K-pop tersebut yakni HEYNE.

Dengan postur badannya yang begitu kurus tidak jarang HEYNE merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Pada saat dilakukan wawancara terhadap dirinya, ia pun mengungkapkan soal masalah berat badan yang selalu ‘berhenti’ di angka 40 kilogram.

HEYNE menceritakan, saat masih duduk di kelas 6 SD berat badannya pernah mencapai 40 kilogram. Namun setelah itu, bobotnya tidak pernah naik lagi. Kini usia HEYNE sudah 25 tahun.

“Waktu kelas 6 SD berat badanku naik hingga angka 40 kg. Namun setelah itu kupikir metabolisme tubuhku berubah dan berat badanku tidak pernah meningkat lagi,” ujar HEYNE, seperti dikutip dari Koreaboo.

Pada satu kesempatan ketika dirinya datang sebagai bintang tamu di Radio Star, HEYNE mengungkapkan bahwa sekarang beratnya hanya 38 kilogram dan tinggi badan 158 cm. Hal ini membuat para penonton kaget karena ternyata HEYNE memiliki berat dan tinggi yang sangat kecil.

Sebagian orang yang melihat HEYNE hanya melalui TV tidak mengetahui betapa kecilnya pelantun lagu ‘LOVE007’ itu. Penyanyi asal Korea Selatan yang akan mengeluarkan album berjudul “Blinded by Love” tersebut, terkadang merasa sendirian di atas panggung yang megah ketika tampil karena figur tubuhnya yang sangat kecil.

“Tapi para penggemarku datang dan memberiku semangat, dan pikiran tentang itu (merasa sendirian) hilang. Sebelumnya aku sangat sensitif dengan ukuran badanku, tapi sekarang aku berpikir lebih positif,” tutur HEYNE.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *