Kylie Jenner Dapat Komentar Dari Para Netizen Terkait Dadanya Yang Berukuran Besar

Join-snafu.org – Kebanyakan para netizen memang begitu jeli mengamati apa yang berubah dari sosok tokoh yang di idolakan oleh mereka. Seperti yang telah terjadi perbuahan pada bagian dada Kylie Jenner.

Pada satu postingan yang diunggah oleh Kylie Jenner. di akun instagram pribadinya begitu terlihat jika ukuran dadanya terlihat tidak sama seperti biasanya. Para netizen tidak sedikit yang mengomentari payudara bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu yang bertambah besar.

Terlihat pada postinganya itu Kylie menggunakan pakaian dress ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi. Dalam dua foto tersebut, Kylie menunjukkan bentuk tubuh curvy-nya dengan bagian dada yang tampak lebih menonjol. Penampilan terbarunya itu langsung menuai komentar.

“Dia tidak mungkin tidak melakukan operasi payudara,” komentar salah satu netizen di Instagram. “Mengapa payudaranya tampak besar di sini, sementara saat Halloween tidak seperti ini?” netizen lain mempertanyakan.

Banyak juga netizen yang mengkritik penampilannya itu. Banyak dari mereka yang menyamakan penampilan adik dari Kendall Jenner itu semakin mirip dengan kakak tirinya Kim Kardashian.

“Semakin hari dia semakin mirip dengan Kim Kardashian,” tulis netizen di Instagram. “Selangkah lagi menjadi bintang porno,” kritik netizen lainnya.

Meski begitu Kylie pernah membantah melakukan implan payudara dan bokong. Menurutnya tubuhnya yang semakin curvy karena pertambahan berat bukan hasil implan.

“Aku pernah terpikir melakukannya (implan payudara), tapi aku pikir lagi, kenapa aku harus menghancurkannya? Aku sudah memiliki payudara alami yang bagus, walaupun kecil.

Aku bukan menentang operasi payudara, tapi itu bukan operasi yang cocok untukku,” ucap bintang Keeping Up With the Kardashians itu.

Satu-satunya yang ia lakukan adalah filter bibir. Ia melakukan pembesaran bibir karena tidak percaya diri memiliki bibir yang tipis.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *