Gwilym Pugh Berhasil dapatkan Tubuh Ideal Dengan Konsumsi Makanan Rendah Kalori

Join-snafu.org – Dengan bisa menjadi dan juga memiliki wajah tampan tanpa dengan melakukan operasi plastik untuk para pria yang mempunyai tubuh gemuk memang harus dilakukan dengan sedikit perjuangan yang cukup besar. Seperti yang dilakukan oleh Gwilym Pugh.

Dulunya dia mempunyai berat badan yang jauh dari kata ideal bagi seorang pria tampan. Namun, dengan usaha yang lumayan keras, Gwilym Pugh berhasil mendapatkan bebot yang ideal untuk tubuhnya. Berkat usahanya tersebut, dirinya saat ini telah sukses dengan melakoni kiprahnya di dunia permodelan dunia.

Pada 2006 yang lalu, Gwilym masih berusia 21 tahun sudah mendirikan bisnisnya dengan keringat dan juga usahanya sendiri. Ia mengoperasikan perusahaan asuransi jiwa dari rumahnya. Hal itu pun membuat berat tubuhnya bertambah saat bekerja dari rumah. Tapi, setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 127 kilogram, Gwilym menjadi model yang sukses. Wajahnya menghiasi halaman majalah GQ dan Hunger. Ia juga menjadi ikon dan bekerja sama dengan David Beckham.

Dirinya berhasil menarik perhatian para penggemarnya yang ada diseluruh dunia berkat penampilan berjanggut dan gayanya yang chic di Instagram. “Saya tidak yakin apa yang ingin saya lakukan, jadi saya memutuskan untuk memulai bisnis saya sendiri pada usia 21,” cerita Gwilym.

Bisnis yang dirinya lakoni diberi kelncaran dalam setiap prosesnya. Namun hal yang dirinya benci yakni dengan situasi pribadinya. “Saat itu saya sangat kelebihan berat badan, bekerja 12 jam sehari, yang berarti saya tidak bisa berolahraga sama sekali. Bisnisku baik-baik saja tapi saya memutuskan untuk segera menginginkan kesehatan lagi,” ungkap Gwilym. Pria yang tinggal di London ini memutuskan untuk mengonsumsi makanan rendah kalori. Tapi, perbedaan terbesar terjadi saat ia berhenti dari pekerjaannya.

“Itu adalah hal terbaik untuk kesehatan saya saat saya berhenti duduk selama 9 sampai 10 jam sehari. Saya selalu berjalan kaki setiap hari rata-rata sekitar 15 ribu langkah perhari,” terang Gwilym.

“Saya kehilangan berat badan sekitar empat hingga lima tahun dari bobot terbesar sampai menjadi ramping. Berjalan dan umumnya mencoba menjadi aktif dalam beberapa hal sepanjang hari adalah kuncinya,” tambahnya.

Dengan seiring berjalannya waktu, berat badannya mengalami penurunan. Gwilym terpilih menjadi wajah untuk koleksi Nathan Palmer 2015. Sejak saat itu, pria yang masuk dalam agensi London AMCK Models ini telah bekerja untuk iklan Vans, Bud Light, Diesel. Ia juga bekerja sama dengan David Beckham berkat proyek wiski Haig Club.

Gwilym juga sekarang menjadi ambasador untuk perawatan pria milik Beckham, House 99. “Setelah bekerja di bidang keuangan selama bertahun-tahun, kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang kreatif dan berkeliling dunia sungguh menakjubkan,” imbuhnya.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *