Oriflame Luncurkan Enam Produk Skincare

Join-snafu.org – Dengan bertambahnya umur dan juga lingkungan di sekitar kita yang dengan secara langsung terpapar oleh sinar matahari dan juga polusi dengan cepat gampang sekali mengakibatkan kulit wajah yang kusam dan tidak segar. Dari hasil riset yang telah dilakukan Oriflame hal tersebut menjadi sebuah gejala kulit yang sedang mengalami dehidrasi.

Kulit yang sedang mengalami dehidrasi bisa mengakibatkan kulit wajah menjadi terlihat tidak cerah. Selain itu kulit juga begitu terlihat pori-porinya membesar dan juga berjerawat. Hal tersebut pastinya akan menjadikan penampilan tidak sempurna dan juga mengurangi rasa percaya diri yang tidak tinggi.

Jika kalian saat ini sedang mengalami masalah serupa, dan berkeinginan untuk segera memanjakan kulit supaya terlihat segar dan juga berseri tidak ada salahnya jika memulai untuk melakukan perawatan kulit. Oriflame pun merilis rangkaian produk perawatan kulit yang diklaim mampu menghidrasi dan membantu melindungi dari pengaruh buruk lingkungan untuk kulit sehat, segar, dan berseri.

Produk dari brand premium Oriflame yang dikenal sebagai Optimals Hydra Radiance ini mengandung paduan bahan-bahan alami dan berbahan dasar air yang humectant. Rangkaian perawatan kulit ini terdiri dari enam produk, mulai dari sabun wajah, toner, krim mata, serum hingga krim wajah.

“Kandungannya terdiri dari brown algae dan red algae yang bisa mempertahankan kadar air. Ditambah blueberry dan cloudberry yang fungsinya sebagai antioksidan,” ujar Tussy Inggriani selaku Produk Specialist Oriflame di The Spa Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Pihaknya juga menuturkan produk Optimals Hydra Radiance ini menggunakan tumbuhan khas Swedia. Produk perawatan kulit tersebut diklaim dapat membantu mempermudah mengangkat sel kulit mati, menjaga kulit dari jerawat, dan kulit terasa sejuk.

“Menghidrasi kulit tanpa menyebabkan berminyak, menyamarkan sembab dan kantung mata. Kulit tampak cerah,” terang Tussy.

Keenam produk roduk perawatan kulit yang berasal dari Swedia ini pun memiliki harga mulai dari Rp 139 ribu hingga Rp 329 ribu. Sabun wajah dan toner diberi harga Rp 139 ribuan, eye cream seharga Rp 169 ribu, serum seharga Rp 329 ribu, dan day cream serta night cream seharga Rp 249 ribu.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *