Meghan Markle Menjadi Wanita Paling Cantik Di Kerajaan Inggris

Join-snafu.org – Wanita yang mempunyai wajah paling cantik diantara yang lainnya yang ada di dalam keluarga kerajaan Ingrris yakni Meghan Markle. Hasil tersebut diketahui melalui hitungan dari pengukuran rasio wajah Yunani.

Jika dilihat berdasarkan hitungan secara metematis yang telah dihitung oleh Golden Ratio of Beauty Phi, keakuratan kecantikan Meghan hingga 87,4%. Mata, alis, hidung, bibir, dagu, rahang dan bentik wajah Meghan dinilai hampir mendekati kesempurnaan.

Sedangkan jika diukur dari rasio Wajah, Meghan Markle Wanita Paling Cantik di Keluarga Kerajaan. Kate menempati posisi wanita tercantik kedua di kerajaan Inggris dengan rating 86,8%.

“Meghan memiliki struktur wajah simetris dan paling mendekati kesempurnaan dibandingkan Putri-putri lainnya. Ia memiliki bentuk hidung yang hampir sempurna dengan rasio 98,5%. Posisi mata yang tepat dengan dagu V shape yang cantik,” kata Dr. De Silva kata pakat wajah dan ahli bedah plastik di London.

JIka dibandingkan dengan Kate yang juga memiliki nilai kecantikan yang tinggi. “Kate memiliki jarak antara bibir dan hidung yang sempurna,” tambah Dr. De. Di posisi ketika ada sepupu Pangeran William dan Harry, Zara Phillips yang merupakan anak dari Putri Anne dan Kapten Mark Phillips. Rasio kecantikannya 81,6%.

Sementara Putri Beatrice di posisi keempat dengan rasio 80,7%. Di posisi kelima adalah Putri Eugenie dengan rasio 79,3%.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *