Wanita China Yang Lakukan Operasi Demi Miliki Wajah Seperti Barbie

Join-snafu.org – Seorang wanita yang bernama Ophelia Vanity telah mebuat pengakuan jika dirinya yakni human doll atau boneka yang hidup. Wanita cantik ini telah melakukan sebuah operasi pada bagian kelopak matanya.

Akan tetapi operasi yang dilakukannya pada kelopak matanya tersebut begitu terlihat ekstrem hingga memperlihatkan mata yang over belo. Wanita yang berasal dari Los Angeles merupakan seorang yang berketurunan dari China yang terkenal dengan matanya yang sipit. Namun dirinya begitu menginginkan untuk bisa lepas dari tampilan wajahnya yang asli.

Dirinya begituterobsesi untuk bisa menjadi seorang boneka barbie. “Aku berpikir bahwa Barbie terlihat sangat ikonik. Aku tidak bermaksud jadi rasis,” katanya.

Dirinya mengaku telah menjalani proses operasi selama enam tahun belakangan ini. Mulai dari operasi mata, hingga melakukan botox dan filler di beberapa area wajahnya.

Tidak sedikit orang yang mengejekku lantaran tampilan mataku yang keturunan dari China ini. Hanya dengan melakukan operasi mana dinilainya bisa membuat kepercayaan dirinya ada.

“Oleh karena itu aku ingin tampil seperti ras kaukasian agar memiliki tampilan ikonik Barbie yang mainstream,” katanya lagi.

Tidak sedikit biaya yang telah ia keluarkan demi mendapatkan penampilan tak biasanya itu. Ophelia telah menghabiskan uang sebanyak US$ 35 ribu atau sekitar Rp 480 juta untuk operasi plastik.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *