Icardi Tak Kecewa Meski Tak Dapat Perkuat Timnas Argentina di Piala Dunia

Ajang Piala DUnia 2018 tak lama lagi akan dimulai, namun nasib buruk justru dialami oleh Mauro Icardi, salah seorang punggawa Inter Milan yang kabarnya dicoret dari skuad Timnas Argentina. Dengan kenyataan betdeal ini, pemain bersangkutan sudah tak dapat memperkuat Timnas Argentina dalam pertandingan uji coba yang akan dilakoni Timnas Argentina selanjutnya.

Padahal, kiprah Icardi dalam skuad Inter Milan dapat dikatakan cukup baik. pemain tersebut sukses menyumbang empat gol dalam laga yang mempertemukan Inter denganSampdoria, dimana dalam laga tersebut Inter sukses menang besar dengan lima gol tanpa balas.

Kendati demikian, pemain bersangkutan tetap kak dapat memperkuat Timnas Argentina karena daftar skuad yang lolos untuk bermain bersama Timnas diumumkan sejak jauh hari dimana saat itu Icardi tengah dilanda cedera. Namun dengan kebesaran hatinya, Icardi mengaku tak teralalu kecewa.

“Saya sudah berbicara dengan Sampaoli. Saya sudah tahu tidak akan masuk timnas kali ini,” ujar Icardi.

“Saya cedera dan absen dalam empat pertandingan. Jadi saya pikir itu keputusan yang tepat,” ujar kapten Inter Milan itu menambahkan.

Laga terakhir yang dilakoni Icardi untuk membela negaranya ialah ketika pemain tersebut memperkuat Timnas dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, dimana saat itu Timnas Argentina dihadapkan dengan Ekuador.

|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *