Wanita Di Ukraina Jalani Ritual Jogging Di Salju Setiap Minggu Demi Awet Muda

Join-snafu.org – Saking banyaknya cara yang digunakan agar awet muda hingga cara aneh pun juga rela ditempuh agar tetap awet muda. Salah satunya seorang wanita yang rela melakukan jogging setiap minggunya di tengah salju bernama Inna Vladimirskaya.

Wanita yang tinggal di salah satu daerah bernama Kiev, Ukraina yang juga merupakan salah satu negara terdingin di Eropa. Dirinya menantang dirinya sendiri untuk melakukan jogging di tengah salju setiap akhir pekan. Wanita cantik yang saat ini berusia 32 tahun itu bahkan berani berenang di sungai yang sebagian airnya bahkan membeku.

Satu kegiatan yang merupakan ritual tersebut dilakoninya selama sembilan tahun. Dia meyakini bahwa dengan berlari dan berenang tanpa busana di tengah temperatur yang dingin membuatnya lebih awet muda dan sehat.

Dirinya melakukan hal itu tidak sendirian. Dirinya juga bersama dengan suaminya telah memulai jogging tanpa menggunakan busana di pagi hari setiap hari Minggu. Ia berlari ke arah sungai kemudian langsung menyemplungkan dirinya.

Menurut mereka dengan merendam badannya di air dingin dipercaya bisa melancarkan aliran darah ke organ dalam dan mengaktifkan sirkulasi. Inna mengatakan bahwa ketika aliran darah lancar maka dapat memecahkan lemak dan mengubahkan menjadi otot.

Inna pun menyamakannya dengan walrus, hewan mamalia laut. Menurutnya walrus terlihat muda dari usia sebenarnya karena hidupnya dihabiskan di laut dingin.

Inna mengatakan bahwa manusia bisa mengambil manfaat yang sama seperti walrus. Inna juga mengatakan bahwa jangan terlalu lama berendam di air dingin karena jika terlalu lama maka tubuh bisa demam.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *