Hasil Makeup Goar Avetisian Begitu Jauh Dari Perkiraan Manusia

Join-snafu.org – Seorang wanita yang merupakan makeup artist yang bersala dari negara Rusia yakni Goar Avetisian berhasil melakukan sebuah tindakan yang hasilnya diluar pemikiran manusia hidup.

Goar Avetisian telah mendandani seorang wanita yang memiliki tahi lala hampir rata seluruh wajahnya. Wanita yang bernama Irina tersebut disulap menjadi seorang wanita cantik jelita hingga tidak ada satupun yang mengenali bahwa itu adalah dirinya.

Dalam sebuah postingan video yang diunggah oleh Goar, dirinya memperlihatkan bagaimana cara melakukan makeup terhadap wanita penuh tahi lalat itu.

Pertama-tama, Goar menerapkan makeup mata terlebih dahulu. Setelah itu, puluhan tahi lalat di wajah kliennya itu dibaurkan lipstik merah. Fungsinya agar warna hitam di tahi lalatnya tertutupi.

Sesampainya ditahapan tersebut, makeup memang masih terlihat begitu berantakan. Setelah membaurkan lipstik merah di wajah Irina, Goar menerapkan foundation dengan coverage tinggi untuk benar-benar memudarkan tahi lalatnya.

Setelahnya, seluruh foundationnya dibaurkan, Iriana pun baru boleh melihat kaca. Wanita itu tampak terkejut sekaligus terharu dengan penampilannya itu. Penampilan Irina memang bikin pangling bahkan hampir tidak dikenali. Video ini pun jadi viral hingga sudah ditonton lebih dari sejuta kali.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *