Lakukan Beberapa Perawatan Ini Sebelum Hari H Paling Spesialmu

Join-snafu.org – Untuk bisa tampil cantik di hari paling spesial sekali seumur hidup pastilah menjadi perhatian utama yang harus dilakukan bukan? Tampil cantik tidak harus dengan menggunakan make up yang super tebal dan juga mahal.

Justru dengan tampil dengan tampilan make up yang tipis dan minimalis juga bisa membuatmu tampak menawan setiap mata lho. Dengan make up yang diaplikasikan tipis, wajah justru akan lebih tampak segar dan juga bersinar. Yang menjadi paling penting dan harus diketahui secara cermat yakni bagaimana kondisi kesehatan kulit.

Jika kondisi kulit dalam keadaan sehat, mau make up seperti apapun juga akan membuat kalian terlihat istimewa. Ada beberapa cara yang bisa menjadikan kalian terlihat cantik di hari spesial kalian.

Yang pertama, melakukan perawatan alami. Agar kulit wajah lebih cerah dan bersinar, cobalah gunakan bahan alami sebagai masker wajah. Kamu bisa mencoba masker dari madu, teh hijau, tomat, atau putih telur. Lakukan perawatan setidaknya empat minggu sebelum hari H. Yang Kedua dengan merawat rambut kalian. Tidak hanya wajah, bagian lain pun perlu diperhatikan. Seperti rambut yang merupakan mahkota wanita. Gunakan masker rambut dan minyak rambut secara rutin agar rambut sehat dan berkilau.

Terus yang ketiga, kenali bagaimana struktur wajah kalian. Coba pelajari struktur wajahmu. Kenali bentuk wajah agar kamu paham bagian wajah mana yang harus di-contour atau highlight saat makeup. Yang Keempat, rawatlah diri kalian dari dalam. ‘Beauty comes from within’. Apa yang kita konsumsi setiap harinya akan berpengaruh terhadap penampilan luar. Konsumsilah diet sehat dan minum air putih yang cukup. Juga imbangi dengan tidur yang cukup dan olahraga rutin.

Kelima, melakukan sebuah rangkaian perawatan spesial. Untuk relaksasi sebelum pernikahan, cobalah rehat sejenak ke spa atau salon. Selain menenangkan diri juga dapat merawat kulit agar terlihat lebih prima saat pernikahan. Lalu, kalian juga wajib banget untuk bisa menghindar dari Alkohol dan Kafein.

Hindari minuman atau makanan yang dapat membuat kulit kering atau lelah seperti alkohol, kafein, dan gula. Perbanyak makan sayuran segar, buah-buahan dan suplemen mengandung antioksidan.

Dan yang terakhir, kalian wajib banget melakukan perawatan untuk gigi kalian. Senyum yang indah akan menambah kecantikanmu di hari pernikahan. Lakukan perawatan di dokter gigi seperti scaling untuk menghilangkan plak, atau bleaching (pemutihan gigi) bila perlu.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *