Kendall Jenner Buat Para Wanita Ikuti Ingin Miliki Puting Yang Menonjol Ketika Berbusana

Join-snafu.org – Penampilan yang selalu terlihat menjadi pemandangan pada setiap kesempatan pada Kendall Jenner memang tampak tidak mengenakan bra. Seperti pada kesempatan ketika Kendall Jenner sedang memakai busana dengan bahan yang tipis transparan, puting dari Kendall Jenner sangat terlihat tercetak jelas.

Dengan gaya berpakaian Kendall Jenner yang memperlihatkan putingnya tersebut justru membuat banyak wanita juga ingin melakukan operasi pada bagian payudara mereka. Satu prosedur yang dilakukan yakni prosedur agar puting payudara lebih menonjol.

Ada satu postingan video yang memang ditayangkan beberapa waktu ini di New York Post yang berisikan wawancara dengan sejumlah wanita yang menjadi pasien pembesaran puting payudara, di sebuah klinik di New York City. Dan hasilnya rata-rata para wanita lebih suka dengan tampilan puting menonjol di balik baju yang menurutnya seksi.

“Aku suka Kendall Jenner, dan aku suka ketika dia tak pakai bra. Kamu tidak bisa lihat putingnya, tapi bisa lihat tonjolannya. Menurutku itu sangat seksi dan feminin,” ujar seorang pasien.

Pasien tersebut juga menuturkan jika dengan puting yang terlihat menonjol justru akan lebih terlihat keren. Maka dari itu dia ingin melakukan perawatan agar putingnya lebih menonjol.

Seperti dikutip dari Allure, dokter bedah plastik Norman Rowe biasanya akan menggunakan teknik suntik filler untuk membuat puting payudara pasiennya lebih menonjol. Suntik filler berisi hyaluronic acid akan menambah volume pada puting sehingga menciptakan siluet yang lebih jelas ketika seseorang mengenakan pakaian tanpa bra.

“Aku sudah bertahun-tahun melakukan ini pada pasien wanita maupun pria. Baru-baru ini jadi populer di kalanhan pasien yang menginginkan putingnya seperti selebriti favoritnya,” kata Norman Rowe.

Tidak hanya bisa memperbesar ukuran puting saja, dokter Norman juga mengungkapkan kalau dia pernah menangani pasien yang ingin areola (pinggiran puting yang berwarna cokelat) putingnya lebih kecil. Ada pula yang justru ingin mengecilkan putingnya.

“Puting lebih besar, areola lebih besar, mengubah warna dan/atau bentuk areola, atau kombinasi keduanya,” jelas Norman.

Biaya untuk suntik filler pada puting mulai dari USD 700 atau Rp 9,6 jutaan, dan biasanya prosedur dilakukan selama 30 menit. Sekali suntik hasilnya bisa bertahan hingga dua tahun.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *