Blake Lively Lakukan Diet Ketat Setelah Melahirkan Anak Kedua

Join-snafu.org – Seperti yang telah dialami oleh banyak ibu-ibu di seluruh dunia, berat badan Blake Lively juga mengalami kenaikkan secara drastis pada saat mengandung. Seperti pada saat kehamilan anaknya yang kedua, Ines. Dirinya mengaku jika berat badannya naik hingga 27 kg.

Beberapa waktu belum lama ini, dirinya juga mengungkap bagaimana cara realistis dan juga sehat dalam menurunkan berat badan pasca melahirkan. Menjalani profesinya yang menjadi seorang aktris, Blake Lively dipikir memang sangat membutuhkan penurunan berat badan setelah selesai melahirkan.

Terlebih, berat badan yang harus dipangkas tidaklah sedikit. Ia pun mengaku jika usaha pelangsingan tubuh tersebut butuh usaha ekstra, apalagi kalau bukan dengan olahraga.

“Ternyata kamu tidak bisa menurunkan 61 lbs (27 kg) yang naik selama kehamilan hanya dengan melihat Instagram dan bertanya bagaimana kamu tidak terlihat seperti model bikini,” tulis Blake di keterangan foto yang memperlihatkannya tengah berpose dengan sang trainer.

Berkat olahraga keras, Blake pun berhasilkan menurnkan 27 kg dalam waktu 14 bulan. Blake dan trainer-nya, Don Saladino mengaku pun bangga dengan hasil tersebut.

Penurunan berat badan wanita 30 tahun ini pun patut menjadi sebuah inspirasi bagi para ibu pasca melahirkan lainnya. Blake menunjukkan dan seolah mengingatkan kepada mereka bahwa langsing setelah punya anak memang tidak bisa dilakukan secara instan.

Sebelumnya, pemain serial Gossip Girl tersebut juga pernah mengungkapkan usahanya mendapat tubuh kencang dan langsing di film The Shallows. Ketika itu, Blake baru melahirkan anak pertama.

“Aku butuh dua trainer berbeda dan satu nutrisionis untuk membantuku mendapat bentuk seperti itu karena tidak normal bisa terlihat seperti itu delapan bulan setelah punya anak,” katanya.

“Para wanita memberi tekanan pada diri mereka sendiri untuk terlihat seperti model Victoria’s Secret setelah punya bayi. Itu sangat tidak masuk akal. Itu memang (tuntutan) pekerjaanku untuk terlihat seperti itu,” tambah istri Ryan Reynold ini.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *