Kabar Meghan Markle Akan Rias Wajahnya Sendiri Saat Hari Pernikahannya Nanti

Join-snafu.org – Jika pada umumnya orang-orang yang akan melangsungkan acara terpenting dalam hidupnya yakni menikah, mereka pasti akan mencari make up wedding yang paling bagus untuk bisa menyempurnakan hari sakralnya. Akan tetapi sangat berbanding jauh dari Meghan Markle. Calon istri dari Pangeran Harry tersebut memilih untuk merias dirinya sendiri nanti pada saat acara pernikahannya.

Beberapa hari terakhir ini banyak orang yang menyibukkan diri untuk mempertanyakan siapa nantinya yang akan menjadi perias Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Akan tetapi beredar kabar jika nanti pada saat pernikahan mereka berdua, Meghan akan merias dirinya sendiri tanpa bantuan dari perias manapun.

Dilansir oleh Harper’s Bazaar dari Express Inggris, yang memberikan sebuah info jika Meghan menolak untuk memperkerjakan makeup artist untuk hari spesialnya itu. Nantinya, Meghan akan mengandalkan dua temannya yang datang dari Amerika untuk membantu dirinya merias diri.

“Dia memiliki dua teman yang mengerjakan riasannya. Mereka bukan seorang profesional, hanya teman baiknya,” kata seorang sumber kepada Express.

Pilihan Meghan untuk merias dirinya sendiri, sepertinya terinspirasi dari Kate Middleton yang melakukan hal serupa di hari besarnya dengan Pangeran William dulu.

Meghan nantinya akan memperlihatlan sebuah riasan wajah yang terlihat segar dan juga natural di hari sakralnya. Seperti apa yang telah dirinya katakan pada Allure beberapa waktu lalu, Meghan mengaku tidak suka dengan riasan yang berat. Bahkan ia tidak memakai foundation, kecuali sedang syuting.

“Rutinitas kecantikanku sangat sederhana. Aku menyebutnya wajah lima menit. Hanya memakai Touche Éclat, curled lashes, maskara, Chap Stick, dan sedikit blush,” ungkap Meghan Markle.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *