Nikkie Tutorials Bagikan Gambar Dirinya Yang Dulu Sebelum Secantik Sekarang

Join-snafu.org – Selebgram cantik yang saat ini terkenal dengan tampilannya, sebenarnya dulunya tidak secantik sekarang pada saat mereka terkenal. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika mereka yang saat ini dikenal banyak orang melakukan proses perbaikan terhadap diri mereka secara totalitas.

Mereka merubah penampilan mereka dengan cara melakukan perawatan pada bagian wajahnya. Mulai dari facial, sulam alis, filler hingga Botox, wajah mereka pun semakin terlihat sempurna di feed media sosial.

Jika kebanyakan dari para selebriti dan juga selebgram wajib untuk menutupi filler dan Botox mereka, namun berbeda Nikkie Tutorials. Satu youtubers yang lebih dikenal dengan sebutan Nikkie Tutorials justru memperlihatkan apa adanya dirinya terkait dengan penampilannya dan juga perawatan yang ada pada wajahnya.

Pada beberapa waktu belum lama ini, Nikkie membagikan tampilan jadulnya sebelum kenal filler.

“Terima kasih Tuhan untuk masa pubertas dan filler,” tulisnya dalam sebuah unggahan fotonya di Instagram yang menunjukkan foto Nikkie sebelum filler dan sesudah jadi beauty vlogger.

Dalam foto ‘sebelum’ Nikkie terlihat masih sangat muda. Tampilan wajahnya pun belum semenawan sekarang. Begitu juga dengan makeup-nya. Kala itu, mungkin ia belum terlalu mengenal riasan sehingga hanya menerapkan eyeliner, pensil alis, dan lipstik secara minimalis.

Dengan tampilan tersebut sangat jelas terlihat berbeda dengan Nikkie yang sekarang ini terlihat sangat cantik. Tampilannya yang dulu sangat berbeda dengan tampa memakai foundation, countouring, highligter, hingga bulu mata palsu. Unggahan tersebut pun sekaligus menegaskan bahwa ia memang rutin suntik filler.

Sebelumnya wanita asal Belanda itu memang sudah cukup terbuka mengenai tindakan estetika yang diterapkannya. Dalam sebuah wawancara, ia pernah mengungkap telah menyuntikkan Botox di bagian dahi, ujung bibir, dan frown line (kerut di bagian tengah antara alis). Ia juga melakukan filler bibir dan eyebrow lifted untuk membuat alis lebih naik.

“Juga Botox di bagian rahangku karena aku menggertakkan gigi saat malam. Botox untuk bunny lines (kerut di hidung bagian atas antara mata). Pipi, filler, karena aku punya dagu seperti bokong. Di bawah mataku, filler. Bagian ujung hidungku, filler,” kata Nikkie.


|


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *