Bagiamana Bermain Quote? Permainan kata seperti Format MLA (Modern Language Association) adalah gaya kutipan populer untuk makalah dan esai. Anda mungkin tidak yakin bagaimana mengutip dan mengutip bermain menggunakan format MLA dalam esai Anda untuk kelas. Mulailah dengan mengikuti pemformatan yang benar untuk kutipan dari satu pembicara atau dari beberapa speaker dalam permainan. Kemudian, gunakan gaya kutipan yang benar untuk prosa bermain atau permainan ayat.

Jika menurut Anda permainan ini terlalu biasa Anda bisa kunjungi peraturan joker123 untuk permainan yang lebih seru dan menantang. Permainan ini juga mengguntungkan bagi Anda jika menang. Banyak hadiah yang ditawarkan.

Termasuk penulis dan judul drama. Sebelum Anda memulai dialog dari karakter, beri nama penulis dan judul drama terlebih dahulu. Sertakan penulis dan judul sebelum dialog karakter sebagai cara memperkenalkan permainan kepada pembaca Anda.

Nama pembicara dari kutipan. Setiap kali Anda mengutip dari permainan, pastikan Anda mencatat siapa yang mengatakannya dalam drama itu. Tuliskan nama pembicara, diikuti oleh kata kerja bentuk kata kerja seperti “kata,” “menyatakan,” “berpendapat,” “catatan,” atau “klaim.” Gunakan koma antara kata kerja dan kutipan.

Bagiamana Bermain Quote?

Letakkan kutipan dalam tanda kutip. Masukan tanda kutip di sekitar dialog. Ini akan membiarkan pembaca Anda tahu itu adalah kutipan dari sebuah teks.Taruh garis miring di antara baris ayat. Jika Anda mengutip permainan yang ditulis dalam ayat, gunakan garis miring untuk membedakan setiap jeda baris. Tempatkan spasi setelah setiap garis miring.

Letakkan ruang kosong di antara badan kertas Anda dan baris pertama. Pisahkan tubuh kertas Anda dan kutipan dengan satu baris kosong. Ini akan membiarkan pembaca tahu Anda mengutip dari permainan.

Anda tidak perlu menggunakan tanda kutip ketika Anda mengutip dialog oleh beberapa pembicara dari sebuah drama. Ruang kosong akan bertindak sebagai penanda, bukan tanda kutip.

Indent nama pembicara 1 inci (2,54 cm) dari margin kiri. Tuliskan nama pengeras suara di semua ibu kota, diikuti oleh satu periode. Misalnya:

  • MARTHA. Kebenaran atau ilusi, George; Anda tidak tahu bedanya.
  • GEORGE. Tidak, tetapi kita harus melanjutkan seperti yang kita lakukan.
  • MARTHA. Amin.

Indent dialog ¼ inci (0,63cm) dari margin kiri. Jika dialog karakter berjalan melewati satu baris, pastikan Anda memasukkan setiap baris ¼ inci dari margin kiri. Dialog ayat memiliki lekukan 1 ¼ inci (3,17cm) dari margin kiri.