Mainkan 9/11 Game Online Sekarang Juga! Ya, game online yang satu ini sudah bisa Anda mainkan saat ini. Namun msaih banyak ynag belum mengetahui mengapa pengembangnya menciptakan game semacam ini. Maka dari itu kita akan menjelaskannya secara singkat dalam artikel ini.

9/11 Game Online sebenarnya adalah proyek siswa untuk sekolah bahasa Perancis ENJMIN dan bukan permainan komersial. Dia mengatakan tim ingin mendekati peristiwa sejarah dari sifat individu, untuk “mengingatkan bahwa 9/11 adalah, untuk para korban, pertama dan terutama hari kerja seperti setiap hari kerja lainnya.”

Namun ternyata game ini tak kalah populer dengan game-game online yang terdapat dalam poker online terbaik. Bekerja dengan banyak referensi, dari wawancara dengan orang yang selamat sampai rencana lantai atau karya jurnalistik seperti ‘ 102 menit ‘ untuk lebih tepat tentang peristiwa dan dinamika manusia di menara. Pengembangnya menggambarkan akhir permainan yang suram:

situs poker deposit pulsa

Seperti dalam kehidupan nyata, Anda tidak dapat menyaksikan kecelakaan pertama ketika Anda berada di sisi selatan Menara Utara dan pesawat menghantam sisi utara. Anda bisa menyaksikan kecelakaan kedua di Menara Selatan nanti.

Tapi berada di lantai 101, Anda tidak dapat melarikan diri dari gedung (semua tangga diblokir). Ini berakhir baik dengan memudar lambat menjadi hitam mewakili mati lemas atau dengan melompatnya pemain.

Itu adalah beberapa visual yang cukup kuat untuk masalah sensitif seperti itu, yang mungkin menjelaskan mengapa Krafft mengatakan dia sudah menerima beberapa umpan balik negatif untuk aplikasinya. Yang mengatakan, Krafft percaya timnya menciptakan pendekatan “asli” untuk topik 9/11.

Penting bagi para pengembang untuk menjadi akurat. Karena mereka tidak pernah bisa menjadi cabul. Atau sensasional untuk menghormati para korban,” katanya. Jika Anda memiliki headset Oculus Rift DK2 atau yang lebih baru, Anda dapat mencoba sendiri . Tetapi jika Anda ingin gagasan tentang seperti apa “08:46”.

Anda dapat menonton panduan lengkap dari pengalaman di sini , atau menonton dua menit pertama “08:46” di video yang disematkan di bawah ini. Namun, berhati-hatilah: Anda mungkin menemukan konten dari pengalaman ini sangat mengganggu.