Bermain game mobile legends memang sangat mengasyikkan apalagi jika bermain bersama teman-teman pada waktu senggang. Game mobile legends merupakan game bergenre Moba yang saat ini menjadi pilihan para penggemar game ponsel berbasis android dan ios. Memang ada beberapa kelebihan yang disajikan didalam game ini seperti, bisa dimainkan secara online, bisa bergabung dengan tim untuk bekrjasama, menyajikan berbagai jenis item dan lain-lain.

Ngomong-ngomong mengenai item pada game mobile legends, kali ini situs dominoqq akan memberikan bebeapa tips tentang mobile legend emblem max level, yang bisa anda terapkan jika belum mengerti sepenuhnya tentang game mobile legends.

Tips Meningkatkan Emblem

Item Emblem pada game mobile legends berfungsi untuk manambah kekuatan pada hero sesuai tipe yang anda mainkan. Terdapat 8 item Emblem yang bisa anda pakai dalam permainan game mobile legends meliputi : Magic Emblem, Tank Emblem, Physical Emblem, Roamer Emblem, Magic Assassin Emblem, Fighter Emblem, Physical Assasin Emblem, dan Jungle Emblem.

Bagi anda para pemula jika ingin menaikkan Emblem, bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Limited Emblem Chest

Anda bisa membeli Emblem ini di shop yang ada pada bagian rekomended dengan harga 650 poin. Anda juga bisa mendapatkan tambahan magic dust 10 dan random Emblem 40.

  • Lucky Standart Emblem Chest

Item ini bisa dibilang masih baru dan dapat dibeli sebanyak 5 kali. Emblem ini berisi Magic Dust 60-70 dan akan langsung naik level 1 peringkat jika anda membelinya.

  • Standart Emblem Chest

Mungkin untuk item Emblem yang satu ini harganya lebih mahal dibandingkan dengan Emblem yang lain akan tetapi tidak ada batasan untuk dibeli dan dengan cepat naik tingkat.

Cara-cara tersebut diatas sangat efektif untuk menaikkan Emblem dan menjadikan hero anda lebih kuat. Untuk maksimal level emblem adalah 60. Bagi para pemula disarankan untuk meningkatkan level Emblem terlebih dahulu dari pada membeli banyak hero.