Ada 5 game offline android terbaik 2018 yang harus kamu coba karena game-game ini seru dan menantang. Jika kita membahas game online, maka ada banyak sekali game online yang bagus. Tapi, untuk game offline tidak kalah sebenarnya dengan game online. Malah kamu akan lebih hemat kuota karena tidak membutuhkan sambungan internet untuk bisa memainkannya. Apalagi kalau kamu memainkannya lewat android, maka akan lebih praktis karena bisa dimainkan di mana dan kapan saja.

Untuk para penggemar game android offline, inilah 5 game offline android terbaik 2018 yang harus kamu coba sebelum pergantian tahun ke 2019. Langsung saja kita bahas gamenya satu persatu.

  1. Tiny Troopers 2: Special Ops

Game besutan Chilingo ini merupakan sebuah game dimana karakternya merupakan tentara berukuran mini. Untuk menang, kamu harus saling menembak dengan musuh kamu.

  1. Six Guns: Gang Showdown

Siapa yang tak kenal gameloft? Perusahaan developer yang satu ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Untuk versi onlinenya kamu bisa menikmati mode multiplayer.

  1. Cover Fire

Game yang satu ini merupakan game shooting atau tembak menembak. Untuk kelas game offline, game ini memiliki kualitas desain grafik yang cukup bagus. Ada berbagai misi yang harus kamu selesaikan untuk memenangkan game.

  1. Respawnable

Banyak yang mengatakan jika game yang satu ini cukup unik. Selain karena karakternya yang lucu, game ini juga telah dilengkapi dengan teknologi 3D yang membuat tampilannya menjadi lebih keren.

  1. Trigger FPS

Masih tentang game tembak menembak, game ini juga sayang untuk dilewatkan.

5 Game Offline Android Terbaik 2018                   

Setelah mengetahui satu persatu bagaimana gambaran game offline terbaik android di atas, manakah game yang menurut kamu paling seru? Nah, selain game offline yang bisa kamu mainkan kapan saja, ada juga game online yang bisa kamu mainkan di http://185.51.35.48. Agar lebih seru, kamu bisa ajak temanmu main game bareng. Jika kamu game onlin, maka kamu juga bisa menggunakan mode multiplayer.