Di Indonesia ada 2 tipe mobil Elf yang dipasarkan yaitu tipe Truck dan Microbus. Tetapi yang paling populer pastinya saja Isuzu Elf Microbus, karena memang mobil ini sering digunakan sebagai mobil rental ataupun mobil travel. Jika dibandingkan dengan mobil yang lainnya, Isuzu Elf Microbus ini memiliki banyak kelebihan sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakannya. Salah satu kelebihan yang dimiliki mobil ini adalah memiliki kapasitas penumpang yang banyak dan menggunakan mesin diesel yang irit dan tentunya tangguh. Mobil Isuzu memang selama ini telah dikenal sebagai rajanya mobil diesel sehingga kamu tidak perlu ragu lagi pada saat akan membelinya.

Disediakannya beberapa varian Elf dari Isuzu dengan kapasitas penumpang yang berbeda beda. Semakin mahal harga dari sebuah Elf maka pastinya dapat menampung penumpang dalam jumlah yang lebih banyak. Tetapi harga mahal dari sebuah mobil tersebut akan sebanding dengan kualitas dan juga perfoma yang ditawarkannya. Memang perfoma mesin diesel yang digunakannya itu powerfull dan dapat diandalkan untuk melewati berbagai medan jalan, baik dijalanan yang menanjak ataupun dijalan raya yang mulus.

Isuzu Elf ini menggunakan mesin yang tidak rewel dan tergolong awet hingga dapat menempuh perjalanan hingga ratusan ribu kilometer. Yang paling penting dan harus dilakukan pada saat memiliki mobil Isuzu Panther ini adalah dengan melakukan perawatan secara rutin seperti mengganti oli, kampas rem, dan yang lainnya. Diperlukannya perawatan secara rutin ini adalah untuk menjaga selalu primanya kondisi mobil sehingga selalu siap untuk digunakan untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan bensin pada saat menggunakan mobil ini, pasalnya mobil ini telah dilengkapi dengan mesin diesel yang memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat jika dibandingkan dengan mesin berbahan bakar bensin.

Mendirikan usaha rental mobil ataupun travel dapat menjadi alternatif bagi mereka yang menginginkan memiliki sebuah usaha yang cepat memberikan keuntungan. Pada saat mereka mendirikan usaha rental dengan menggunakan mobil Elf Microbus maka dijamin bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Setidaknya bisa didapatkannya uang sebanyak Rp. 1 juta setiap harinya dari biaya sewa Elf tersebut. Tidak bisa dipungkiri jika usaha rental mobil memang sangat menguntungkan dan bisa dengan cepat membalikan modal.

Jika kamu tertarik untuk segera mendirikan usaha rental mobil dan akan berencana membeli Elf, maka kami akan rekomdendasikan beberapa Isuzu Elf yang terbaik lengkap beserta harga. Berikut daftar harga Isuzu Elf terbaik untuk bisnis rental mobil diantaranya yaitu :

  1. Isuzu Elf NLR 55 B                                             Rp. 246.700.000
  2. Isuzu Elf NLR 55 BX                                          Rp. 246.000.000
  3. Isuzu Elf NLR 55 BLX                                        Rp. 265.000.000
  4. Isuzu Elf NLR 71 BL                                           Rp. 287.000.000
  5. Isuzu Elf NHR 55 CO                                         Rp. 223.400.000
  6. Isuzu Elf NKR 55 CO                                         Rp. 239.000.000
  7. Isuzu Elf NKR 55 LWB                                      Rp. 250.000.000
  8. Isuzu Elf NKR 71 4T                                          Rp. 277.900.000

Jika dilihat dari daftar harga diatas, bisa diketahui jika harga dari Isuzu Elf Microbus ini tidak bisa dikatakan murah. Setidaknya untuk membeli salah satu jenisnya kamu harus memiliki terlebih dahulu uang sebanyak Rp. 280 jutaan untuk bisa mendapatkan varian terendahnya. Dimana varian terendahnya ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 16 kursi.