Anjing yang termasuk kategori teacup adalah anjing yang paling banyak peminatnya, oleh karena itu harga jualnya juga cikup tinggi, namun Anda tidak perlu khawati karena anda dapat mengadopsi anjing ini di tempat Teacup Pomerian Rescue. Anjing yang berukuran kecil dan imut ini memiliki karakter yang ceria, pintar dan juga aktif. Teacup merupakan istilah yang dipakai untuk anjing yang berukuran kecil seperti poodle, beagle, maltese, cihuahua, yorkie, shis tzu dan juga pomeranian tentunya. Seekor anjing bisa digolongkan ke dalam jenis teacup adalah berpatokan dengan ukuran dan beratnya. Untuk anjing dewasa maksimal ukuran 43 centimeter dan berat 0,9 sampai 2,2 kg.

Tidak Perlu Membayar Mahal, Anda Dapat Mengadopsi Anjing Teacup Lucu Di Tempat Teacup Pomerian Rescue

Jika Anda membeli anjing jenis teacup pomerian di pet shop atau pet set, Anda akan mendapati harga yang mencengangkan. Namun ada alternatif tempat lain yang bisa Anda datangi untuk mendapatkan anjing ini. Tempat tersebut adalah animal rescue atau tempat penyelamatan dan penampungan hewan. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun hanya perlu mengeluarkan biaya perawata saja. Perlu diingat bahwa anak anjin teacup pomerian yang ada di tempat penyelamatan dan penampungan hewan tidak ada bedanya dengan anak anjing yang dijual di pet shop  atau pet site, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Mungkin sebagian orang berpikir bahwa anak anjing yang berada di tempat penyelamatan dan penampungan hewan tidak terawat dan sakit-sakitan namun hal ini salah besar. Anak-anak anjing tersebut dirawat dengan baik sehingga kesehatan mereka juga terjaga. Oleh karena mengadopsi anak anjing teacup pomerian dari tenpat penyelamatan dan penampuangan hewan dapat dijadikan alternatif yang menguntungkan.

Dilansir dari votlahotdog.org, jika Anda berniat untuk mengadopsi anjing teacup pemerian dari tempat penyelamatan dan penampuangan hewan sebaiknya pilihlah anjing yang sudah dewasa. Jika dirumah anda terdapat anak-anak maka lebih baik mengadopsi anjing teacup ini yang sudah dewasa karena saat masih kecil anjing2 masih belum terlatih. Ditakutkan mereka akan menggigit dan mendorong anak Anda.