Bagi anda semuanya penggemar video game, pada postingan kami kali ini akan membagikan beberapa informasi penting dunia game yang mana akan anda semaunya butuhkan di dalam memainkannya. Yang mana informasi ini hanya bisa anda semaunya akses pada situs slot online uang asli kami ini.

Memang, memainkan suatu game tentunya sudah ada untuk anda semaunya lakukan di setiap harinya. Hal ini tak kan mengherankan jika anda semuanya adalah para gamers. Namun di balik itu, di dalam anda semaunya bisa memainkannya, tentunya tidak akan lepas  dari suatu media di dalamnya. Media ini adalah Control Ptocesssing Unit atau CPU.

Bagi anda semaunya yang ingin bisa memainkan suatu Game idaman anda, maka anda bisa membeli suatu CPU untuk media di dalam memainkannya. Namun tentunya anda semaunya sudah mengetahui bawasannya suatu CPU Gaming dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Nah maka dari itu kami akan memberikan solusi untuk anda semaunya yaitu dengan Merakit CPU Gaming sendiri yang mana akan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Beberapa Cara Merakit CPU Gaming Sendiri.

Disini anda semuanya sudah harus memiliki suatu rancangan mengenai spesifikasi CPU yang anda semaunya inginkan.

  1. Motherboard

Motherboard merupakan suatu komponen utama di dalam sebuah CPU. Yang mana motherboard merupakan suatu papan utama sebagai media komponen-komponen perangkat keras lainnya tartancap dan saling terhubung.

  1. Processor

Processor merupakan suatu otak bagi CPU yang akan anda semaunya rakit, yang memiliki suatu tujuan untuk memproses suatu perintah data input yang mana akan diproses dan dihasilkan suatu data yang bisa dibaca atau dikeluarkan melewati perangkat output.

  1. VGA

Dalam CPU Game VGa sangatlah penting, sebab Video Graphic accelerator merupakan suatu alat untuk meningkatkan kualitas gamber pada game tersebut.

  1. RAM

Random Access Memory merupakan suatu memory yang tidak tepat, yang bertugas sebagai penyimpanan sementara suatu data yang mana menjadi suatu antrian sebelum bisa diproses oleh processor.

  1. FAN

Pendingin atau blower untuk processor, yang mana bisa anda semaunya pasang tepat di atas processor.

  1. PSU

Powersuplay merupakan suatu media lestrik utama, yang mana akan membagikan suatu arus ke setiap komponen-komponen pada CPU.

  1. Hardish

Merupakan suatu pennyimpanan utama yang akan menjadi suatu media penyimpanan Sistem operasi maupun data.

  1. Casing

Merupakan suatu wadah dari semua media di atas.

Nah dan jika semua komponen tersebut sudah lengkap, maka anda semaunya tinggal memasangnya pada suatu media motherboard dan memasang pada casing serta menghubungkan dari setiap komponen 1 ke komponen yang lain. Maka dari itu anda semaunya bisa mendapatkan banyak informasi lainnya pada suatu situs kami  ini