Pengalaman liburan di Lombok – Sudah pernah pengalaman menginap di airy rooms? Jika belum, cobalah tambah pengalaman dengan melakukan liburan di Lombok. Bagaimana tidak, Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat lengkap mengenai tempat wisatanya. Seperti halnya yang ada di Lombok. Lombok bahkan dikatakan sebagai salah satu surga yang ada di dunia. Di sana ada beragam pilihan tempat wisata yang menyenangkan. Tidak hanya memberikan kesan yang sangat dalam bagi wisatawan lokal saja melainkan juga para wisatawan asing. Jika membicarakan masalah Lombok, pastinya tak bisa dilepaskan dengan pantai. Ya, di Lombok kita bisa menemukan banyak pantai yang menyenangkan dan wajib dikunjungi. Jadi, tidak hanya di Bali saja yang memiliki pilihan pantai yang menarik. Nah, pengalaman liburan di Lombok khususnya di pantai akan dijelaskan selanjutnya.

Lombok merupakan surganya pantai. Kita mulai menjelaskan pengalaman liburan di Lombok ke pantai Gili Trawangan. Gili Trawangan merupakan salah satu pantai favorit para pasangan suami istri yang hendak melakukan bulan madunya. Pemandangan di Gili Trawangan memang sungguh mempesona dan romantis. Cocok untuk dihabiskan bersama pasangan. Apalagi di sana merupakan tempat favorit bagi para wisatawan baik wisatawan lokal mapun wisatawan asing. Di sekitar Gili Trawangan terdapat resort yang bermacam-macam. Di pinggiran pantai sudah banyak wisatawan khususnya wisatawan asing yang menghabiskan waktunya untuk bersantai-santai sambil berjemur. Di tengah pantai pun terdapat ayunan yang bisa digunakan untuk bermain-main.

Selain pengalaman liburan di Lombok ke pantai Gili Trawangan, juga ada pengalaman liburan di Pantai Pink. Ya, memang kesannya unik bukan pantai yang satu ini? Pantai Pink memiliki nama aslinya Pantai Tangsi. Namun, pantai ini memiliki pasir yang berwarna pink, sehingga lebih dikenal dengan sebutan Pantai Pink. Pantai ini tepatnya berada di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Warna pasir pink yang ada berasal dari campuran pasir putih yang bercampur dengan serpihan karang yang berwarna pink. Warna pasir akan terlihat jelas saat air laut sedang pasang dan matahari sedang terik.