Situs judi ceme online, sebagai Agen Bandarq terkemuka di Indonesia, pada postingan ini akan mencoba memberikan satu review tentang Game Online Job Application, yang berjudul “Job Simulator”.

Layaknya game Sandbox / Simulator lainnya, disini anda akan bermain untuk mendapatkan pekerjaan demi mencapai masa depan yang cerah.

Sekilas Tentang Job Simulator

Job Simulator: The 2050 Archives adalah permainan video simulasi realitas virtual yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Owlchemy Labs untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4, di mana pemain berpartisipasi dalam pendekatan lucu untuk mencari pekerjaan di dunia nyata.

Gameplay

Pemain berpartisipasi dalam pekerjaan simulasi di museum pekerjaan yang dijalankan oleh robot yang menyerupai monitor komputer CRT mengambang dengan wajah. Pekerjaan ini direpresentasikan sebagai pendekatan-pendekatan yang tidak masuk akal dari pekerjaan nyata: “Mekanik Otomatis”, “Chef Gourmet”, “Petugas Toko” dan “Pekerja Kantor”.

Ditemani oleh karakter komputer yang memberikan eksposisi dan instruksi, pemain melakukan tugas yang terkait dengan pekerjaan itu, beberapa realistis dan yang lainnya lucu. Misalnya, dalam simulasi “Pekerja Kantor”, pemain terlibat dalam kegiatan seperti mengevaluasi karyawan baru dan mentransfer panggilan, tetapi juga dipanggil untuk makan siang, berfoto, dan berpartisipasi dalam tugas kantor lainnya.

Menggunakan pengendali gerak dari HTC Vive, Oculus Touch atau PlayStation Move, tergantung pada platform, pemain berinteraksi dengan lingkungan virtual sama dengan bagaimana mereka akan dalam kehidupan nyata.

Sebagian besar objek dalam jangkauan pemain dapat berinteraksi dengan banyak yang dapat diambil dan dimanipulasi, sementara objek tetap seperti keyboard dan peralatan akan memiliki tombol, tuas, atau putar yang dapat dimanfaatkan oleh pemain.

Setelah menyelesaikan sejumlah tugas tertentu, pemain ditawarkan untuk kembali ke museum atau terus berinteraksi dengan lingkungan. Setelah pemain menyelesaikan keempat simulasi pekerjaan, mereka menawarkan berbagai pengubah yang mengubah fisika gameplay.

Jadi, game ini terasa seperti The Sims, namun hanya berfokus pada Simulasi Pekerjaan seperti di dunia nyata.